Friday, February 18, 2011

F-in TRUST

Maybe I'm not really a good listener. Maybe I'm not lucky one who pass availability to understand, to speak with heart. Maybe I'm cursed.

Gw iri sama orang-orang yang gampang banget dipercaya dan dianugerahi kemampuan untuk mengeluarkan ekspresinya. Karena apa? Karena ketika seseorang cerita sama dia, maka kenyamanan pun akan sendirinya dateng. Malam ini gw sadar, gw miskin akan 'skill' itu. Mungkin gw bukan orang yang gampang merangkai kata buat menanggapi cerita (curhat) orang lain. Tapi dalam lubuk hati gw yang paling dalem, gw pasti sangat sangat ikut sedih juga kalo ada orang terdekat gw yang lagi mendapat sesuatu yang ga enak.

Beberapa tahun lalu, gw pernah dibantai habis-habisan sama yang namanya ke-bullshit an kepercayaan. Gw menaruh seluruh jiwa gw sama seorang manusia yang pada akhirnya menanggalkan sebuah kepercayaan yang emang kami buat. Buat saling menunggu. Karena gw selalu percaya, a good time always come. Mungkin bukan detik itu, jam sekarang atau satuan waktu manapun. Jejaknya ga ada yang bisa prediksi.Dan akhirnya Tuhan membuka mata gw untuk melihat kalau dunia masih panjang. Gw harus move on dari sifat gw yang hanya stalking kehidupan that damnly couple dan membuat hidup gw makin ngiris.

Dan sekali lagi, ibarat jenjang SMP, gw ga lulus UAN dalam materi "kepercayaan". Mungkin gw dikutuk kali ya karena ga pernah buat orang nyaman untuk berbagi cerita sama gw, even my closest one. Kayaknya gw ga akan pernah lulus 'tes' ini. Dan selamat kepada siapapun yang sering jadi tempat cerita orang lain. Gw ga pernah bisa, guys. Ga pernah bisa. Maybe I'm cursed.

0 comments: