Wednesday, November 4, 2009

greatly tonight

greatly tonight, we have a dinner actually, after i missed him badly yesterday rainy night. People judged everything about him, about the foolish things that he made or anything. It doesnt matter for our strong bond, at least for me. Have you thought about the reason when you love someone? For me, i cant answer the “why” of i love you. It’s not just answering the question. People said it must be a reason for the cause. But for me you can say it like “ it’s just not into me”. Selalu ada kata “sayang” dan “rindu” di setiap malam, selalu ada senyuman tulus mengakhiri pertemuan kami, selalu ada percakapan-percakapan tidak penting yang malah membuat saya nyaman untuk mendengar suara atau untuk sekedar bersandar ketika duduk di sampingnya. Membuat saya sedikit demi sedikit mengenalnya dan “menemukan” diri nya dengan segala kelebihan dan kekurangan. Saya senang menemukannya dalam balutan sifat kekanakkan yang tidak masuk akal dan kedewasaan dibalik kata-katanya. Tidak butuh kata untuk menemukan dirinya mengerti saya. Saya ingin segalanya sederhana. Mengalir tanpa ada sandiwara, membiarkan waktu yang menjadi media kami menafaskan hubungan ini. Jangan sampai kami menjadi munafik dengan sikap yang berlebih, sekali lagi, sederhana saja.

0 comments: