Wednesday, November 24, 2010

PENDING POST : UNTITLED 1

Hari ini hari minggu. Harusnya mungkin menjadi gugus waktu untuk bercanda, bercerita, tertawa, pergi nonton, makan dan lainnya.

Namun yaa ada sedikit yang berbeda. Serasa dunia melambat dan menyepi. Berdemo untuk melakukan gerakan tutup mulut. Saya tidak tahu apa muasalnya. Hmm, mungkin memang tidak semua hal perlu untuk diceritakan dan dibagi. Tapi ada saja suara keegoisan untuk selalu menuntut untuk tahu karena saya merasa memiliki kamu. Kamu seutuhnya. Kamu yang saya miliki raga dan jiwanya. Kamu yang menyandarkan kisah hidup pada saya. Namun saya kembali berpikir dan akhirnya menyadari, kita mungkin punya sisi dimana merasa suatu hal tidak perlu dibagi. Atau rasa kepercayaan belum terprogress sempurna. Kita hanya manusia biasa, tidak perlu memaksa untuk apa dan bagaimana. Bahkan saya tidak pernah tahu apakah saya akan memiliki ukiran namamu di lingkaran emas jari saya suatu saat nanti. Saya ingin kamu nyaman dengan saya. Saya ingin saya nyaman dengan kamu. Saya ingin, saya dan kamu menjadi kita.

14 Februari 2010
Amat rindu,
Yours

0 comments: