Wednesday, November 24, 2010

PENDING POST : A Passage

Sebuah malam : WHEN CHEMISTRY MEET PHYSICS

Sisa malam ini saya habiskan untuk melahap semua bahan kuliah kimia fisik yang akan di-ujian-kan besok. Sambil mengulik soal-soal tutor yang di-master-kan di sabjay sejak entah kapan waktunya, yang jelas saya tentu “menyalinnya dengan digital” baru-baru sebelum ujian tiba. Toh di bacanya pun hari itu juga.
Sesekali saya menghancurkan semangat kecil saya dengan membuka-buka lembaran yang belum saya tamatkan. Huff, masi banyak. Sukseslah peluruhan peluh semangat itu. Well, kali ini dengan sisa-sisa khayalan yang spontan terbentuk ketika sang lelaki ikut berkutat dengan tombol handphone, membalasi sms saya. Ya, yang terakhir ini tidak dibalas dan menambatkan saya pada layar window microsoft word ini. MENGETIK. Sesederhana itu.

Dengan percikan inspirasi dari jurnal dewi lestari yang tidak sengaja ikut mengisi tab pada mozilla firefox saya hari ini, saya sedikit bertenaga untuk menulis, okey, salah, MENGETIK.

Meluberkan segala cairan-cairan imajinasi yang sering ikut menggumpal, memadatkan ruang relaksasi pada sel-sel otak saya. Dengan menarinya telunjuk saya di atas papan keyboard sudah membuat saya sedikit santai. Relaks karena mengetahui bahwa kenangan dan sejarahmu ditulis, diabadikan dan kau tidak perlu susah payah mengubek kembali boks ingatan jikalau nanti kau rindu akan ingatan tentang...ehmm...sang lelaki, misalnya.

Itu saja untuk malam ini,
Selamat malam Allah, bintang, dan juga Jatinangor yang basah malam ini.

03 Mei 2010

0 comments: